Rabu, 26 Juli 2017

6 Aquarium Desain Meja Keren

 Rectangle Glass Coffee Table Aquarium



desain akuarium unikwww.soothingcompany.com

 Percantik ruangan keluarga kita dengan desain akuarium unik ini. Cahaya biru yang dihasilkan dari batu kerikil membuat meja ini seolah memancarkan kemilau keindahan khusus bagi mata yang memandangnya. Bentuknya yang persegi tidak akan membuat ruangan terasa sempit.

2. Round Wood Coffee Table Aquarium



desain akuarium unik
www.sharkdash.com

Perlu akuarium yang lebih besar? Desain seperti gambar di atas cocok untuk keinginan tersebut. Bentuknya bulat dengan kayu sebagai bahan penyangganya akan membuat ruang keluarga kita akan menjadi lebih enak dipandang mata.

3. Oval Wood Coffee Table Aquarium



desain akuarium unik
www.pinterest.com

Sama dengan desain sebelumnya, hanya saja akuarium ini berbentuk tidak bulat melainkan oval. Kita bisa meletakkan akuarium berbentuk meja unik ini di ruang keluarga ataupun ruang tamu agar setiap orang yang masuk ke rumah kita takjub ketika melihat desain akuarium unik ini.

4. Big Round Grey Dining Table Aquarium



desain akuarium unik
www.pinterest.com

Desain berikut adalah akuarium yang diaplikasikan di meja makan berukuran besar. Meja terbuat dari kayu berwarna putih berbentuk bulat yang di bagian tengahnya diisi aksesoris akuarium untuk ikan-ikan hias berenang.

5. Rectangle White Glass Coffee Table Aquarium



 desain akuarium unik
www.ecvv.com

Jika kita memiliki ruang keluarga berwarna serba putih layaknya gambar di atas, kita bisa mencoba meletakkan akuarium meja sebagai tempat secangkir kopi hangat kita mendarat di pagi hari. Ikan-ikan yang berenang ke sana kemari akan menjadi mood booster untuk mengawali hari kita.

6. Medium Rectangle Medium Coffee Table with Aquarium Beneath



desain akuarium unik
www.aquaniman.com

Tak perlu ada unsur lain selain kaca. Desain berikut menggunakan ide tersebut untuk membuat sebuah akuarium unik yang dapat digunakan sebagai meja. Sebuah akuarium persegi panjang terlebih dahulu diletakkan dan kemudian meja kaca menutupi atasnya agar bisa dimanfaatkan untuk keperluan sehari-hari.

Sumber : tekoneko.net
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar